Monday 11 January 2016

Komutermuterline sampai RIP David Bowie

Hari senin artinya gue harus balik ke kostan. Gimana caranya gue sampai ke kostan? Begini caranya. Jadi, dari rumah gue naik angkot karena enggak memungkinkan membawa motor sebab jaraknya jauh. Pegel. Nah gue naik angkot turun di stadebar (Stasiun Depok Baru). Sedap gak singkatannya? Berasa nama kota di luar negri. Dari stadebar gue naik kereta ke manggarai, transit di manggarai untuk naik kereta arah bekasi, dan turun di klender lama. Dari klender lama, gue naik angkot lagi dua kali. Ribet juga ya ke kostan doang? Udah kayak nasib gue yang nunggu pacar orang secara diam-diam.

Tapi tadi ada pertambahan rute sedikit karena gue belum ngeprint logbook dan CD label buat tugas advance mixing tech. Jadi muter-muter kita. Tadi gue berangkat jam 5 sore dari rumah. Jadi dari stadebar gue turun si stasiun pocin (pondok cina) dulu. Gue gak tau alasan kenapa itu stasiun namanya itu. Yang jelas gue nungguin stasiun betawi dibangun. Jadi, tadi gue ke pocin dengan keadaan cuaca yang hujan lebat. Selebat jembut gue yang sampe keluar kolor. Untung gue bawa payung. Cuman yang enggak nguntungin tuh jalanan ke tukang print CD label banjir dan banyak kecoa ngambang di air kali. Gue pun harus nyeker karena enggak mau sepatu gue basah kuyup. Pas balik ke stasiun pocin pun masih banjir dan gue tetep basah kebanjiran.

Pas sampe di pocin menuju klender lama gue sebelahan sama orang cantik banget asli, terus kalau dia ngemiringin kepala tuh kepalanya jadi pas banget dibahu gue. Berasa punya pacar. Udah gitu di depan gue tuh cewek juga, dan itu posisinya lagi penuh jadi dempetan banget. tapi untung cewek itu pendek. Jadi gak mungkin kegesek burung gue, karena kalau kena gesek pasti kena punggung bukan pantat. Soalnya pantat dia di lutut gue. Untung aja dia pendek. Masalahnya kalau kena pantat bisa bisa entar gue langsung dicap tukang gesek.

Pada akhirnya gue sampe di kostan sekitar jam setengah 9 malam. Suasana di stasiun tadi abis ujan malem-malem tuh sendu gitu. Dan pulang-pulang gue langsung nulis postan ini di kostan seraya bocah-bocah kostan yang lain lagi pada main game. Dan... sebenernya kalau lagi di stasiun tuh banyak hal yang mau gue lakuin tapi sayangnya gue gak cukup mental untuk ngelakuin hal-hal itu.

Pertama, gue kepengen banget tiduran di tempat naro tas dan koper yang diatas bangku. Gue rasa itu bakalan top. Kebayang gak sih, yang lain pada capek berdiri, gue asik tiduran di tempat tas itu.
Kedua, gue kepengen acungin jempol ke masinis biar kayak mau minta tumpangan gitu.
Ketiga, gue kepengen gelantungan di tempat naro tangan itu.
Keempat, gue kepengen lompat dari peron satu ke peron lainnya.
Kelima, gue pengen merenung galau di stasiun.
Keenam, gue cuman mau duduk di bangku kereta pas balik ke depok kok.

By the way, Rest In Peace David Bowie. Sebenernya gue kurang tau karyanya beliau. Tapi yang bikin gue terkejut tuh jadi H-1 sebelum David Bowie meninggal, temen tinder gue ada yang ngepost di IG gambar tengkorak David Bowie karya temen gue itu. Dan yang bener aja hari ini David Bowie meninggal jadi tengkorak beneran. Nih bukti fotonya..

H-1 David Bowie Meninggal

Sampai akhirnya ada berita meninggalnya David Bowie

1 comment:

  1. 88CSN Menyedikan Permaianan Online
    - Sportbook
    - Live Casino
    - Slot Game
    - Poker
    - Tembak Ikan
    * Bonus 180% NEW MEMBER
    * Bonus New Member 30%
    * Bonus Happy Hour 25%
    * Bonus 20% Poker
    *Bonus Setiap Hari 5%
    Segera Bergabung Dengan Kami :
    Contact :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN

    ReplyDelete