Saturday 16 January 2016

Minggu-Minggu Aselole

Udah seminggu sejak hari senin kemaren, gue kerjaannya begadang di kostan bukan buat main FIFA dan game lain, melainkan buat ngerjain tugas UAS karena minggu ini adalah minggu UAS. Sekalinya keluar paling hampir tengah malem buat makan sama cuci mata cari cabe-cabean. Bercanda bercanda. Gue keluar paling buat makan malem sama bocah kostan. Selama seminggu kemaren pun banyak kejadian kocak dan seru. Salah duanya seperti yang gue post sebelumnya, yang dimana hari terakhir kelas mas Erwin dan ketemu cameo. Selain itu ada kejadian yang biasanya gak pernah kejadian.

Gini, kemaren tuh gue sama Eki pas hari rabu ngerjain tugas Akustik yang dimana disuruh bikin studio musik treatment sampe ngerjainnya tuh kalau diitung 28 jam enggak tidur dari rabu sampe kamis. Setelah selesai dan ngumpulin, udah deh gue balik ke kostan sama Eki bareng Adit. Sesampai di kostan gue sama Eki yang lagi ngantuk berat nyusul si Abed yang dari kemaren nginep di kostan buat tidur di kamar masing-masing.

Sebangun dari tidur, di kamar gue ada Andita lagi ngerjain tugas bikin label cd, brosur dll pake laptop Randika. Gue langsung tuh kepikiran buat ngerjain tugas. Ngumpul nyawa sebentar, gue langsung ke kamar Eki buat ngerjain tugas sambil bangunin si Eki. Entah karena lagi banyak tugas numpuk atau apa, si Eki kali ini dibanguninnya gampang. Biasanya tuh dia kalau dibangunin pasti selalu duduk sila dulu buat tidur lagi sebentar. Jadi dia abis bangun tidur, tidur lagi buat ngumpul nyawa tapi tidurnya sambil duduk. Nih gue punya bukti foto dia tidur sambil duduk.. (Peace ki)

Baby Huey

Gemes ya wkwk. Udah gitu disela-sela rentetan kejadian kocak dan seru, ada WA kocak masuk dari bokap di hari kamis. Jadi cerita bermula ketika TV gue rusak seperti ini..

TVnya sipit

Dan akhirnya bokap gue ngeWA gue dengan lawakannya seperti ini..

Screenshot chat dari bokap

Gue ngakak pas bales itu chat enggak boong deh. Tapi gue seneng akhirnya gue seneng karena gue bisa nonton sepak bola dan nontonin bolanya Jupe lagi. Cerita belum selesai. Ada lagi pas lagi makan siang di hari rabu, gue sama bocah kampus nemu papan demo yang tulisannya bikin gue ketawa..

Gue kira yang tulisan kayak gitu cuman ada di akun-akun kayak dagelan

Meskipun minggu-minggu belakangan ini sibuk, tapi gue seneng karena akhirnya tugas film pendek selesai! Jadi, sejak minggu ke-4 Desember kemaren sampai minggu UAS, gue dan kelompok ngerjain tugas film pendek yang filmnya diberi berjudul "Frame of Mind". Dari meeting, shooting, sampai pengerjaan audio, semuanya nyita waktu liburan. Sampe-sampe gue enggak ikut liburan bareng keluarga di akhir tahun. Cuman karena film selesai, gue jadi lega udah meluangkan waktu.

Selama shooting, gue merasa punya dunia sendiri. Film kelompok gue kan tentang skizofrenia, nah guenya malah jadi ngerasa skizo gitu pas shooting. Gue kayak ngerasa lagi di dunia yang penuh Walkers (Zombie). Jadi selama shooting di UI dan Residence One BSD, gue mainin tripod kamera. Kaki tripod gue panjangin. Terus gue pegangin itu tripod kayak lagi megang rifle, senjata laras panjang. Gue megangnya berasa kayak lagi di kelompok Rick Grimes (The Walking Dead Character). Gue ngerasa di dunia Walking Dead. Nih gue megang tripodnya kayak Sasha Williams..

Kalau gue megangnya tripod kamera
Pas di UI, jalan beli minum ke indomar*et aja masih megang tripod dengan posisi megang rifle. UI tanggal 4 Januari pagi, sepi dari orang jogging, jadinya berasa banget feel dunia Walking Deadnya. Gue emang addict banget sama TV Seriesnya The Walking Dead. Sayang gak ada yang candid pas gue megang itu tripod. Adanya pas gue megang tameng..

Bukan sembarang tameng. Itu tameng anti zinah.
Pokoknya thanks buat temen-temen yang udah bantuin pembuatan film pendek. Semester 4 udah kelar, dan semoga kita lulus semua matkul semester ini tanpa ada matkul yang fail. Sampe ketemu di semester 5 bor!

Enggak full team karena ada yang belum dateng

0 komentar:

Post a Comment