Tuesday 12 January 2016

Kelas Terakhirnya Dosen Top

Assalamualaikum, jadi hari ini tanggal 12 January 2016 adalah kelas terakhir Advance Elecrtonic yang dosennya Pa'e alias Mas Erwin. Jadi di IMI dosen paling kocak menurut gue dan bocah adalah doi. Dia satu-satunya dosen yang manggil gue pakcol. Banyak kejadian kocak selama kelasnya.

Waktu itu pernah juga pas ketemu di jalan, pa'e sempet-sempetnya ngelawak. Ceritanya gini.. gue sama Andita dari kostan mau jalan ke kampus naik angkot. Jadi udah sebulanan kijang rebel Eki rusak, jadi gue, Andita, Eki, sama Randika ke kampus naik angkot. Nah waktu itu posisinya gue sama Andita doang yang lagi ada kelas. Pas lagi nyebrang nyamperin angkot di alfamart, tiba-tiba ada vespa berhenti di depan angkot udah kaya ngejegat. Terus kayak nengok songong ke arah gue sama Andita. Andita sampe mau nyamperin. Eh pas dideketin Andita tiba-tiba si pengendara vespa itu buka helm dan tereak "Kelas lo nanti!". Yak, ternyata itu pa'e! Pa'e itu orangnya cina gitu. Gue bukan rasis ya, gue ada turunan cina juga. Nanti liat aja difotonya haha.

Terus tadi ujian kelas dia. Kalau ujian sama dia masih bisa ngobrol-ngobrol kayak enggak ulangan. Nah pas selesai ujian, gue kan ngumpulin kertas jawaban, dan pas diterima kertas ujian gue cuman dilirik sebentar, terus dilempar dengan gaya candaannya. Nah karena digituin ya gue ladenin dong. Jadi ya gue ngambil kertas ulangan yang dilemparnya itu dengan gaya koprol. Gue koprol sambil ambil kertasnya setelah koprol. Gue kasih lagu deh itu kertasnya ke pa'e.

Pokoknya masih banyak kejadian lucu kalau di kelas dia. Terus tadi kayak ngadain ngumpul gitu setelah kelas terakhir, makan bakso malang. Yang gue heran makan bakso malang sampe 49.500. Untung minggu terakhir ngekost semester ini~

Ohiya, nih pa'e a.k.a. mas Erwin itu yang disebelah bahu kiri gue yang lagi ketawa. Yang pake kemeja biru.

0 komentar:

Post a Comment