Wednesday 13 January 2016

Balada Boker Jongkok

Jaman sekarang kalau ke mall sama kampus, WCnya itu WC duduk. Jarang gue nemuin WC jongkok dimana itu merupakan WC yang mengikuti adat istiadat nenek moyang kita untuk jongkok pas boker. Kebetulan gue adalah orang yang kalau boker bisanya jongkok. Jadi buat jongkokers saat boker tuh banyak ribentnya. Hari ini keribetan itu kejadian sama gue. Kayak gini nih kejadiannya..

Jadi, pagi tadi gue bangun dari tidur jam setengah sebelas pagi. Itu masih pagi kan? Terus gue dapet chat line dari si Dimas gepeng disuruh cepetan ngumpulin tugas mixing soalnya dosennya mau pergi. Oleh sebab itu gue langsung pake baju sama celana tanpa mandi, cuci muka, sikat gigi, dan yang penting boker. Gue rela boker ntaran aja nahan nahan di angkot yang penting kumpulin dulu. Sesampai di kampus, gue udah gak tahan banget boker akhirnya gue boker dulu baru kumpulin tugas. Gue menuju kamar mandi lantai 4 karena disitu kamar mandinya sepi. Jadi kalau sampe gue kentut kenceng-kenceng, atau bahkan boker gue bau gak ada yang notice.

Pas udah sampe di kamar mandi tuh repot banget karena WC di kampus gue tuh WCnya duduk. Dengan begitu gue harus lepas sepatu biar jongkoknya stabil. Setelah lepas sepatu tuh gue lepas celana penuh. Gue paling enggak bisa sama yang namanya buka celana setengah doang pas boker. Gue takut kalau nanti celana gue kena ee pas boker. Udah gitu pas lagi gak tahan banget bokernya, gue mesti kencing dulu baru boker soalnya kalau kencing pas jongkok, nanti kena sepatu gue yang gue lepas deket pintu WC.

Penderitaan belum selesai. Boker sih udah, pakai celananya pun meskipun susah tapi udah kepake. Tapi pas gue udah ke ruang DAW, ternyata mas Yogi (Dosen) gak nyuruh cepetan. Ternyata mas Yogi ada sampe jam 5 di kampus. Emang ini Dimas gepeng ngerjain gue banget. Untung dia baek mau anterin balik.

Ohiyak, gue punya temen yang selalu jadi cameo pas mau makan. Namanya Akhsa. Jadi dia tuh selalu muncul naik motor pas gue sama bocah kostan lagi pada makan. Ini kejadiannya udah tiga kali. Waktu itu gue makan ayam deket toserba, dia muncul, tapi gak ikut makan. Pas makan bakso deket kostan, dia muncul, tapi gak ikut makan. Terakhir kemaren malem pas udah jam 1 malem (ulangi, JAM SATU MALEM), masih bisa aja kita ketemu itu bocah di depan kostan pas kita mau berangkat makan mie kambing. Udah tengah malem masih bisa loh ketemu pas mau makan. Itu gue heran sendiri, berasa kayak lagi di dunia film yang ketemu cameo (munculnya seseorang yang terkenal di bidang performing acts seperti teater dan film). Demi Allah gue gak ngarang. Akhirnya Akhsa kita suruh parkir motor di kostan dan dan kali ini kita paksa masuk mobil berenam buat makan bareng. Ini wujudnya si cameo di kehidupan gue.

0 komentar:

Post a Comment