Saturday 30 April 2016

Senang Dan Sehat


Sedap ya? Kapan gue bisa punya ruangan kayak gitu? Dan foto diatas itu adalah foto salah satu ruang di crossfade studio. Barusan gue dari studio Crossfade. Foto diatas adalah foto dari studio Dolby License pertama di Indonesia yang ada di Crossfade Audio Post Studio. Jadi, sekarang kalau mau dapet license Dolby gak perlu ke hongkong lagi. Di Indonesia udah ada. Udah deket tinggal ke Jakarta. Tapi jodoh.. masih jauh.

Ruangannya disimulasiin kayak bioskop. Berasa bioskopnya, apalagi sehari sebelumnya habis nonton Captain America: Civil War. Pas ada di ruangan itu, gue jadi kebayang kalau kerja di ruangan kayak gitu. Kalau gue lagi ngerjain film horor, pasti gue bakal minta temenin minimal satu orang. Kebayang gak sih lagi sendirian di ruangan itu, terus ngerjain film horor Indonesia? Nanti kalau dipojokan ada sesuatu, yang ada gue lari sambil kencing. Kalau ngerjain film drama? Ya nanti dipojokan adanya gue lagi nangis sambil jongkok.

Gak gak, gue enggak sengenes itu kok. Minggu ini gue happy banget. Selain ke Crossfade dan nonton Civil War, akhirnya, setelah ngekost hampir dua semester, gue sebagai anak kostan sekarang udah mulai olahraga lagi. Jadi bocah-bocah sepermainan sekarang sepakat untuk buat program olahraga. Olahraga di Taman Joging Kelapa Gading, deket kostan gue. Olahraganya seminggu dua kali, di hari senin dan rabu. Semoga program olahraganya awet, enggak termakan kemageran akan ngantuk dan game.

Program olahraganya simple aja. Kayak joging keliling taman, ngeliat orang pacaran di taman, dan ngeliatin mbak-mbak bening. Yang namanya orang gading, banyak aja yang bening. Maafkan aku gading, yang membutekkan suasana gading. Selain itu, gue juga basketan. Dan yang paling top, gue dan kawan-kawan melakukan gerakan freeletics dengan level beginner. Pelan-pelan sebelum ikutan freeletics beneran. Karena masih pemula, kita orang cuma kuat beberapa gerakan, beberapa set, dan setiap set cuma 30 detik. Mungkin butuh tissue magic biar kuat.

Sekian dulu, gue nulis postan ini buat nanti suatu saat bisa gue kenang aja. Soalnya dua minggu belakangan cukup berwarna buat gue (Cehileh drama abis ye haha). Semoga weekend lo pada menyenangkan ya. Gue kudu bantu tugas adek gue lagi. Ketemu di post selanjutnya ye, guys!


Salam sehat dari Kedot Squad!
Dari Atas kiri ke atas kanan, terus dari kiri bawah ke kanan bawah: THE FLASH + Borat (Gue), Iron Man (Eki), Batman (Adit), Kedotman (Dimas yang megang bola basket), Kenzi, Sarah (Pacarnya Kedotman), dan Ferina.


*Kedot adalah bahasa lampung yang artinya kuat!

0 komentar:

Post a Comment