Monday 4 April 2016

[Puisi] Skizofrenilove

Ceritanya gue mau bersastra lagi nih. Komedinya di next postan lagi. Sebelumnya gue pernah ngepost cerpen karya gue yang berjudul "Me and The Dying Love". Sekarang, gue mau share puisi gue berjudul "Skizofrenilove". Biar baca puisinya nyambung, coba buat kalian yang belum tau penyakit Skizofrenia itu apa, search dulu di google. Kalau udah tau Skizofrenia itu apa, baru gue ngucapin selamat membaca!




SKIZOFRENILOVE
Karya: Fakhran Farizi Firdaus

Desir air pantai membuatku tenang
Dia datang bersama desir itu
Dia hadir dimana aku merasa tenang
Dari kejauhan, deru suara mereka mulai menggangguku

Katanya, aku bak aktor panggung sandiwara
Drama? Kata mereka itulah percintaanku
Mereka tidak  mengerti akan hadirnya dia
Atau mereka tidak mau tau?

Mereka tidak sekalipun menoleh kearahnya
Padahal dia selalu ada dekatku
Mereka bilang aku sakit
Mereka bilang aku mengkhayal


Skizofrenia?
Dia hanya ilusi?
Aku tidak mengerti maksud mereka
Jelas-jelas aku melihat dia!
Mereka saja yang buta!


Jakarta, 4 April 2016

0 komentar:

Post a Comment