Sunday 10 April 2016

Celana Robek Di Dengkul? Udah Biasa!

Jumat kemaren gue berpergian bersama dua teman kostan gue ke warteg terbaik yang ada di kayu putih pake pakaian tidur kayak oblong sama celana pendek. Gue dan kawan-kawan menyelusuri pinggiran jalan yang hari itu lumayan rame. Cuacanya panas banget, tapi untung pohon kapuk disepanjang jalan kayu putih masih ngalangin matahari dikit-dikit. Sambil jalan kaki, yang namanya lagi jalan sama temen, pasti ngobrol bercanda. Cuaca panas, tapi akhirnya kita sampe di warteg.

Sampe warteg, ternyata wartegnya penuh banget. Gue yakin, selain enak, pasti ramenya karena penjaga wartegnya cewek-cewek muda. Dan yang bener aja, pas gue pindah ke warteg sebrang yang dijaga ibu-ibu tua, wartegnya keliatan sepi. Tapi berhubung gue udah tau rasa di warteg ibu-ibu itu enak, akhirnya gue makan. Gue makan pake kangkung, telor balado, sama peyek udang. Ya, meskipun peyek udangnya jatoh satu dan gue harus tetep bayar itu peyeknya. Terus gue minumnya es teh manis. Wih sedap pokoknya.

Seusai makan, ya gue bayar dong. Terus setelah gue dan temen-temen gue bayar, kita langsung balik ke kostan. Pas gue mau keluar dari pintu warteg, dompet gue jatoh karena kantong celana gue bolong. Akhirnya dengan gaya nungging ala goyang itiknya neng Zaskia Gothik, gue ambil itu dompet. Sehabis dompet ditangan, gue lanjutin perjalanan pulang ke kostan.

Sesampai di kostan, biasalah, lanjut balapan alias balapan motoGP di laptop. Terus disaat lagi pada ngumpul di kamar gue, ada moment dimana gue ngebelakangin salah satu temen gue. Dan pada saat itu juga... temen gue baru notice kalau ternyata belakang celana pendek gue itu... robek gede sampe kolor dan pantat gue keliatan dengan jelas. Mereka langsung ketawain celana gue bolong. Gue enggak masalah diketawain sekenceng apapun. Tapi masalahnya, gue jadi mikir......... tadi kan gue ke warteg pake celana pendek itu...... tadi gue jalan kaki di jalan yang cukup rame pake celana itu........ dan............ GUE TADI NUNGGING NGAMBIL DOMPET MAN! BERARTI TADI PAS GUE NUNGGING, SI IBU WARTEG DAN PENGUNJUNG YANG LAIN LIAT PANTAT DAN WARNA KOLOR GUEEE! ASUUUUUU! Nunggingnya kayak foto dibawah ini nih!




3 comments:

  1. Okay that one was hilarious 😂
    I think I'm gonna cry lol

    ReplyDelete
  2. 88CSN Menyedikan Permaianan Online
    - Sportbook
    - Live Casino
    - Slot Game
    - Poker
    - Tembak Ikan
    * Bonus 180% NEW MEMBER
    * Bonus New Member 30%
    * Bonus Happy Hour 25%
    * Bonus 20% Poker
    *Bonus Setiap Hari 5%
    Segera Bergabung Dengan Kami :
    Contact :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN

    ReplyDelete