Wednesday 11 May 2016

Ketika Adek Gue Mirip Sang In Asia's Next Top Model

Kalau lo pada buka tv, terus ke channel STAR World, lagi ada kompetisi model antar benua asia, nyaitu Asia's Next Top Model (ASNTM) Season 4. Setelah liat para kontestannya, gue punya dua reaksi. Reaksi pertama, gue jatuh cinta sama salah satu kontestan yang bernama Angie dari Singapore. Tapi sayang, gue udah jadi miliknya Lily Collins. Sayang, barusan aja doi yang tereleminasi pfff. Kenapa gue suka Angie? Soalnya gue suka banget cewek pake kacamata. Apalagi kalau pake kemeja. Ser ser deh ngeliat si Angie.

Reaksi kedua gue? Reaksi gue kali ini bukannya kagum dengan kecantikan salah satu peserta ASNTM season 4, melainkan reaksi gue adalah ketawa. Kenapa gue ketawa? Karena pas gue ngeliat si Sang In, peserta asal Korea Selatan, gue langsung bilang, "Iya! Mirip banget sama adek gue pas kurus banget". Pas gue nonton sama bokap gue pun, bokap gue juga ikut ngakak wkwk. Judes dan tengilnya mirip.


Yak, itu dia kalau mereka disandingin fotonya. Cuman ya, kalau lo liat aslinya adek gue, pasti bilang lebih mirip. Adek gue itu yang kiri, namanya Fildzah Shabrina. Banyak yang nitip salam ke Adek gue lewat gue, tapi enggak pernah gue sampein salamnya hahahaha! Sedangkan yang kanan itu si Sang In. Dari yang gue liat, perbedaan adek gue sama sangin tuh di mata. Matanya Sang In sama adek gue sama-sama jauh, tapi Sang In lebih sipit.

Mungkin lo bilang, "Alisnya beda ah!". Yaelah, alisnya mah pasti jaman sekarang alis gambaran. Terus uniknya, tai lalatnya si Sang In Itu ada di bawah mata pipi sebelah kiri. Nah kalau adek gue, tai lalatnya ada di bawah mata pipi sebelah kanan. Yang pasti, kalau ngeliat Sang In, bawaan gue ketawa terus, dan bawaannya kayak lagi nonton adek gue. Lumayan, ngeliat Sang In jadi penghibur gue kalau kangen sama adek gue.

Yak, kali ini gue cuman mau cerita sesingkat itu doang sih. Oh iya, akhirnya gue di accept di group komunitas blogger yang kece, Kancut Keblenger. Kalau ada member Kancut Keblenger ngebaca postan ini, salam kenal ya! Semoga kalau ada kopdar gitu gue bisa ikut, biar gue bisa ikutan sharing seputaran dunia blog. Semua blogger-blogger masih terus semangat nulis ya. Ketemu di postan selanjutnya, ya!

3 comments:

  1. Hehehe iya mirip, mungkin kalo alis matanya si Fildzah di runcingin lagi kaya yang kanan mereka bakalan kembar haha. lol :D

    ReplyDelete
  2. cantik banget ade lo hahahaha btw rambutnya doang sih yg mirip :))

    ReplyDelete
  3. kirim salam mas ama adeknya, :))

    ReplyDelete