Tuesday 3 May 2016

4 Selebgram Cantik Indonesia

Orang pacaran kalau gabut kan ngechat pacarnya buat nyari moodbooster, kalau gue sebagai jomblo, saking gabutnya yang bisa gue lakuin cuman nulis blog. Dan sekarang, daripada gabut, gue mau nulis tentang cewek-cewek selebgram yang nyantol banget di hati. Ceileh. Tapi mendingan gue jatuh cinta sama selebgram cantik kan, daripada sama ceweknya orang? wkwk.


1. Linka Angelia


Jengjeng, iyak, gue suka banget sama cewek yang satu ini. Lucu, manis, imut, dan agak tomboy. Kalau ditanya mau punya istri modelnya kayak apa? Ya gue maunya kayak dia. Awet muda. Orang kebanyakan ngira dia itu umurnya 17an. Padahal, 21 tahun. Seangkatan sama gue lah pokoknya. Cocok sama gue (Iyein aja biar gue seneng).

Awal gue ngeliat Linka itu di explore instagram. Dan tanpa pikir panjang gue langsung follow dia. Doi orangnya enggak sombong dan enggak centil. Gue pernah minta dia di DM ngebaca blog gue tentang dia di postan gue, dan dia ngebales katanya ngebaca blog gue.


Gue enggak mau geer dulu kalau dia baca tulisan gue, siapa tau cuman ngeliat DM tanpa liat blog.......

Kalau mau liat instagramnya, coba aja di cek di ID linkaangelia. Dia kalau foto kebanyakan Close-Up. Tiati suka. Ntar kalau udah kecantol repot ngayalnya. Gue aja saking nyantolnya, gapernah ketinggalan like dan save fotonya dia wkwk.


2. Yumna Kemal






















Kalau si Linka itu manis, sedangkan si Yumna Kemal ini lebih ke cewek cantik. Dan dia keliatan lebih feminim daripada Linka. Model fotonya si Yumna Kemal ya kayak anak kekinian banget, dimana background dari foto itu keliatan viewnya. Paling keren, si Yumna Kemal ini stylenya. Mau kaosan atau gimanapun, dia tetep terlihat cantik. Mungkin kalau ditanya, "Kalau ngampus paling enak tuh yang kelasnya gimana?", pasti gue jawabnya, "Yang dosen di kelasnya kayak si Yumna Kemal".

Pertama kali tau Yumna Kemal itu dari adek gue. Jadi adek gue lagi cerita-cerita, dan sampailah ke pembahasan dia ketemu Yumna Kemal di Paris Van Java. Gue nanya dong, "Yumna siapadeh de?", dan adek gue langsung kasih liat instagramnya si Yumna. Dan pas gue liat.. Asemeleh bening sekali. Cantik, dan mukanya agak jepang gitu. Langsung deh gue follow tuh instagramnya Yumna.

Gue sempet mau pake jasa dia buat endorse clothingan gue, kamejakarta. Tapi karena bisnis clothingan belum lanjut dan belum dapet benefit yang berlimpah, jadi simpen dulu deh kepengenan itu. Soalnya pasti biaya endorsenya mahal wkwk. Kalau mau liat Yumna Kemal, bisa liat di Instagramnya dengan ID yumnakemal.


3. Dainty Rahma























Duh, kalau yang ini peranakannya lebih minta dirauk wajahnya. Hampir disetiap fotonya itu enggak senyum, tapi enak aja diliatnya. Dan dari perwujudannya, andaikan gue seorang bos perusahaan, pasti gue ngeDM si Dainty Rahma, dan gue minta si Dainty ini jadi sekretaris gue. Kan demi kesemangatan dalam bekerja, jadi ya gapapalah ya wkwk.

Kalau mau liat fotonya yang lebih banyak lagi, diliat aja di Instagramnya. IDnya daintyrahma. Tapi dia udah punya pacar kalau diliat di bionya. Jadi, silahkan ngefans, tapi tiati jangan kebablasan ngegodain si Dainty wkwk.


4. Joyagh






















Kamu abis foto siapa sih, Joy? Mending juga sini, aku yang motoin kamu. Wkwk. Kalau soal Joyagh, gue baru beberapa hari follow dia. Dan mendingan.... Joy, sinilah aku imamin. Aku pernah juara 1 MTQ sama lomba adzan loh. Tapi pas SD...

Hijabers cantik ini bisa lo temuin di Instagram, dengan ID joyagh. Jangan tanya gue nama aslinya dia siapa. Gue juga enggak tau. Dan mungkin kalau nanti gue udah ngestalk, gue baru tau nama aslinya. Pokoknya cantik deh. Dan gue ngarep si Linka Angelia hijaban kayak si Joyagh. Kalau Linka hijaban, duh roti buaya serta petasan siap menghampiri.


Itulah tadi selebgram cewek yang cantik-cantik menurut gue. Masih banyak selebgram cantik yang bertebaran. Tapi sejauh ini, gue sreknya sama mereka nih. Kalau lo? Yang jelas, adek gue sekarang followersnya udah mulai 4Kan. Udah mulai di endorse. Tapi yang gue sayangin, kenapa adek gue enggak pernah foto yang keren gitu sama gue sekali aja terus di post di Instagram. Ya sebagai adek, toh tolong promosiin abangnya yang jomblo bertahun-tahun ini loh.

WKWKWKWK

Bercanda ya. Enggak usah dipromote kok. Lagian gue enggak punya uang buat pacaran. Ngatur hemat uang makan buat hidup di kostan aja susah hahahaha.

By the way selamat buat Leicester City yang juara EPL karena club idola gue, Chelsea, berhasil nahan seri Spurs.

17 comments:

  1. Sebagai cowok kekinian.
    Kamu benar2 jujur memilih cewek.

    Well, dari segi bahasa aku suka. Sederhana dan ringan dibaca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh Einid. Thanks ya udah baca. Alhamdulillah kalau bahasanya gampang dimengerti. By the way, mulai ngeblog lagi dong :D

      Delete
  2. Acckk Yumnaa. Gue kalau lagi gabut senangnya stalk ig uicantik.

    Btw, ini adalah kunjungan pertama gue dimari. Salam kenal yak\o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di private gak bang IDnya? haha. Thanks ya udah mampirr

      Delete
  3. Jadi ini nih selebgram cantik di Indonesia. Memang tidak bisa dipungkiri lagi nih, paras mereka memang bener-bener cantik banget. Apalagi yang terkahir yang pake hijab, duh bawaannya pengen ijab kabul aja haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk ijab kabulnya jangan sampe lupa gegara grogi ya bang haha

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Setelah saya baca sampe paragraf kedua terakhir kamu harus pantengin post saya yang satu ini masbro, siapa tau ngena

    http://www.bayuromansyah.com/2016/05/5-ciri-ciri-orang-yang-belum-pernah.html?m=0

    ReplyDelete
  5. Setelah saya baca sampe paragraf kedua terakhir kamu harus pantengin post saya yang satu ini masbro, siapa tau ngena

    http://www.bayuromansyah.com/2016/05/5-ciri-ciri-orang-yang-belum-pernah.html?m=0

    ReplyDelete
  6. Hahahaha jadi kalah sama adek nih? \:p/
    Lho, gue jarang main instagram sih, jadi ga pernah tahu ada makhluk-makhluk ini. *brb langsung cek*

    ReplyDelete
  7. wah, emang bening-bening ya gan :o btw, salken ya, baru pertama kesini

    ReplyDelete
  8. wah.. gw seneng ama Linka + Yumna, rada-rada begimane gitu.. hehehe..

    btw bagus loh ini post nya.. lanjut terus ya blognya.. ditunggu berita-berita terbarunya.

    ReplyDelete
  9. Kok Dijah Yellow nggak termasuk? Hehehehe

    ReplyDelete
  10. Hahahahaha...bagus tuh. Saya juga punya blog. Kunjungi, ya https://ayobaca212.blogspot.co.id
    Baca aja semua blog saya. Thanks. Maaf nge-spam...

    ReplyDelete
  11. Hahahahaha...bagus tuh. Saya juga punya blog. Kunjungi, ya https://ayobaca212.blogspot.co.id
    Baca aja semua blog saya. Thanks. Maaf nge-spam...

    ReplyDelete
  12. sebelumnya bahkan gapernah kenal mereka-mereka :')
    tapi.. seleramu soal cewe high class lah.. hehehe

    ReplyDelete
  13. Wah, yang Yumna Kemal, wajahnya seperti orang korea yaa.. kira-kira itu asli daerah mana... kenalin dong hhe :D , mampir yuk kak ke blog ku anakUKDW.blogspot.com hhe jangan lupa ninggalin jejak juga yakk :*

    ReplyDelete