Sunday 14 February 2016

Valentine-an Sama Fotonya Linka Angelia

Karena gue jomblo, jadi hari ini enggak bisa ngajak ketemuan seorang cewek dan ungkapin kalau gue itu sayang sama seorang cewek. Enggak mungkin juga gue ngucapin sayang ke mantan, karena mantan-mantan gue juga udah pada punya cowok yang lebih keren dari gue. Berhubung faktanya gue jomblo, jadinya gue cuma bisa valentine-an sama fotonya selebgram favorit gue, yaitu Linka Angelia. Dia ini selebgram yang suka diendorse baju dan dipost di instagramnya. Nah, saking gue ngefansnya sama si Linka Angelia, setiap Linka update, gue enggak pernah sama sekali merhatiin baju endorseannya, karena gue cuman fokus terpana melihat tatapan matanya yang tajem nusuk sampai ke hati. Eaaaq.

Berhubung valentine, gue jadinya mau ajak ngobrol fotonya si Linka ini. Ceritanya gue lagi ketemuan sama si Linka buat nyatain cinta di hari valentine..


Gue: Halo Linka, kamu cantik deh

Linka:
Masa sih?
Gue: Seriusan. Kamu tau enggak perbedaan kamu sama bidadari?

Linka:
Hmm, apa yah? Aku enggak tau
Gue: Sama, aku juga enggak tau. Berarti kamu bidadarinya.

Linka:

Aaaah kamu bisa aja, aku jadi salting gini

Gue: Jangan salting. Mending peluk aku.

Linka: 
Apadeh kamu, kita kan belum jadian
Gue: Kalau gitu, jadi pacarku mau gak? Aku enggak akan pernah selingkuhin kamu. Tiada detik tanpa memikirkan kamu kecuali pas lagi tidur, makan, kuliah, mandi, main game, pas nongkrong. Pas makan aja aku masih mikirin kamu.

Linka:
Berak! Omongan cowok enggak ada yang bisa dipercaya
Gue:
Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih masa enggak percaayaaaaaa
Linka:
*dalam hati* Ini apa-apaan sih
Gue:
Kalau kamu enggak percaya sama omongan cowok, aku rela kok operasi jadi shemale biar kamu percaya omonganku
Linka:
Hadoh enggak jelas lo kayak kumis kecoa. Gue pulang aja deh
Dan pada akhirnya, Linka Angelia pun pulang tanpa menjawab pernyataan cinta dari gue di hari valentine. Jomblo maning, jomblo maning. Udah ngayal, tetep aja takdir gue jomblo.

Oi! Jangan serius amat ya bacanya haha. Dan jangan dicontoh ya mblo kelakuan ngomong sama foto kayak diatas. Jadilah jomblo yang bermartabat, alias berpura-puralah semaksimal mungkin untuk menutupi kebenaran kalau lo itu jomblo karena enggak laku.

Peace.

By the way, enggak usah pikirin valentine banget. Gue juga enggak mikirin aslinya mah. Yang gue tunggu di tanggal 14 Februari itu adalah..... THE WALKING DEAD SEASON 6 BALIK TAYANG! Yeah!

2 comments: