Monday 7 December 2015

The Walking Dead Season Kostan

Ini cerita bukan sembarang cerita. Jadi tadi siang gue sama Eki nonton tv seriesnya the Walking Dead di laptop. Gue nonton di kamar kostnya Andita sama Eki. Si Eki sebenernya nonton Walking Dead, Episodenya udah jauh, tapi dia mau nonton lagi. Kalau si Andita lagi asik main Saint Row belakangan ini. Seperti yang kita ketahuin, Walking Dead itu bercerita tentang zombie, tapi yang lebih dikedepanin itu adalah cerita social dan humanity nya.

Walking dead tuh nunjukin disaat umat manusia lagi dikepung sama zombie, belum tentu manusia bisa akur untuk gandengan ngelawan zombie. Konflik tetap selalu ada sampe harus ada yang mati bukan karena gigitan zombie. Itu yang buat gue suka Walking Dead. Ya, selain karena si Lori istri dari Rick nya sexy~

Nah setelah nonton satu episodes Walking Dead, gue tutup laptop karena ngantuk lagi pusing. Si Eki pun minjem laptop gue buat ngulang main game Walking Dead. Padahal doi di laptopnya udah sampe season 2 gamenya. Gue mau tidur jadi kegoda sama ceritanya. Pokoknya Walking Dead banget deh tema kehidupan di kostan hari ini.

Nah hari ini adalah hari ketiga anak kostan belum mandi sampe sore tadi. Jadi gue, Andita, sama Eki weekend ini gak pulang karena sabtu kemaren bantuin acara tante Eki buat manggung akustikan. Nama acaranya idebagus, dan lokasinya di daerah fatmawati. Nah sepulang dari sana belum mandi sampe sore tadi. Jadi, sore tadi gue mau mandi sama Eki. Si Andita udah mandi duluan. Terus pas gue sama Eki mau mandi, eh mati lampu. Karena udah gatel dan mumpung airnya ada, gue sama Eki langsung deh tuh mandi tapi barengan.

Jadi, kamar mandinya sebelah belahan dan cuman bermodalkan senter. Pas didalem kamar mandi, gue sama Eki saut-sautan dari dalem kamar mandi untuk stick together. Jadi kalau mau udahan mandinya, harus bilang-bilang. Soalnya kata si eki, kamar mandi itu rawan sama zombie. Gue sama Eki pun seru sendiri pas mandi. Dan pada akhirnya pun lampu nyala dan kita akhirnya bodo amatan kalau ada yang mandinya udahan duluan. Penting gak ceritanya? wkwk. Intinya hari ini mandinya seru. Paling top lah. Selamat malam blogger, gue mau lanjutin Walking Dead nya.

0 komentar:

Post a Comment