Sunday 27 December 2015

Kebelet Pipis

Halo,


Kebelet pipis adalah keadaan dimana akan terkacaukannya moment-moment indah lo. Contoh: lo lagi nonton sailormoon tapi gak iklan-iklan, sehingga lo harus tahan itu kencing. Dan akhirnya lo berhalusinasi kalau salah satu tangan lo berubah jadi TOTO wc. Kaya contoh gambar diatas. Gue itu sedang berusaha menipu otak. Gue ngomong ke otak gue sendiri "Otak, ini gue lagi pipis di TOTO wc", tangan gue pun berubah jadi TOTO wc! Gue panik! Pas panik tiba-tiba gue ketemu Rick Grimes di dunia walking dead. Dan setelah gue menghampiri Rick Grimes untuk pertolongan mengembalikan tangan gue, gue tersadar. Ternyata gue cuman mimpi! Thanks god. Kita harus bersyukur kalau dikasih mimpi kebelet pipis. Karena mimpi itu bakal ngebuat kita terbangun dari tidur sehingga kita gak ngompol. Karena biasanya itu tandanya pas tidur, lo kebelet pipis. Dan yang patut disyukuri adalah, dengan mimpi kebelet pipis, tombak lo akan tegang. Itu artinya lo masih setrong untuk istri lo nanti.

Inget, setrongnya untuk istri nanti.

0 komentar:

Post a Comment