Wednesday 9 September 2015

Minggu Pertama Ngekost

Ini adalah tulisan pertama gue setelah gue resmi jadi anak kost. Cie, anak kereta jadi anak kost sekarang. Ada hal memalukan tapi guenya gak malu saat nyampe kostan. Gue bawa sebuah barang unyu. Barangnya adalah... Piglet. Boneka babi pink yang keteknya ilang satu. Sumpah, itu kebawa. Biasanya cuma buat ditaro di mobil. Tapi ya, gue seneng juga sih melukin itu piglet (?). Ngomong-ngomong baru ngekost, pasti ada hal-hal yang berubah. Nih gue jabarin ya.

1. Perasaan
Disini yang biasanya sering liat orang tua di rumah, buat yang baru-baru ngekost pasti ngerasain sama yang namanya homesick. Gila, jadi kangen banget sama orang tua. Padahal sebelum ngekost sering nginep sampe dua hari, tapi tetep aja beda. Kangen bokap nyokap. Udah gitu, kangen adek gue yang kuliah di bandung. Cie galau. Tapi karena ngekostnya gue berempatan dua kamar, jadi gak ngerasa sepi. Nah karena itu, gue jadi terbiasa tanpa si doi yang lagi jalanin hubungan sama orang lain. Eyaa.

2. Berak
Biasanya sih kalau di rumah gue beraknya sambil nyanyi. Tapi karena sekarang gue ngekost dan sadar diri dengan kebisingan dari suara gue, gue beraknya cuma bengong. Nunggu setetes demi setetes keluar. Bersyukur belum mencret. Karena pasti kalau mencret baunya kemana-mana.

3. Makan
Pola makan pasti berubah. Udah kaya OCDan. Sehari cuman dua kali sehari dan dimulai dari jam 11. Gue khawatir, pala gue jadi ikutan botak kaya master dedy corbuzier.

4. Tidur
Disini gue gamau bahas perbedaan gimana gue tidurnya. Tapi disini gue mau ngasih tau kalau gue baru sadar, ternyata gue kalau tidur tangan kiri gue masuk kecelana, tangan kanan gue keatas, dan gue nganga. Udah gitu katanya gue ngigo lagi ngecap lama banget. Yaampun, tidur aja bokep banget..

Udah segitu dulu. Sampe ketemu di cerita kost selanjutnya. By the way, ini dia wujud dari boneka pigletnya

Ini piglet gue. Keteknya ilang satu.

Ini foto keluarga diidei oleh bokap

Foto gue lagi tidur


Jangan kaget bentar lagi foto pencitraan

0 komentar:

Post a Comment