Wednesday 5 August 2015

Petang Tak Sedap

Halo blogger. Udah lama banget gue gak nulis blog lagi. Terakhir nulis Februari 2013. Semoga blog gue kalo ini enggak tewas kayak sebelum-sebelumnya. Gue pemanasan cerita yang singkat dulu kali ya. Jadi, dua hari lalu gue potong rambut tempat ecek untuk menghindari barber mahal. Pas lagi potong, eh mesin cukurnya mati dan akhirnya rambut gue ngaco. Ngeplek setengah, mau digunting pake gunting, guntingnya ada bekas jembut ya gue gamau. Yaudah pulang. Baru ngelonjor dalam ngelonjor, eh bokap tlp dan minta susulin buat bantu dorongin mobil yang mogok di depan gang. Gue dorongin lah sepi banget yang bantu cuma satu orang. Sepi bet et deh bang. Dengan rambut gue yang cuman setengah, eh ada cewek cantik lewat. Ngeliatin gue lagi ngedorong mobil, dan rambut gue ngeplek-ngeplek setengah doang dengan slowmotion. Duh. Radit, masukin cerita gue di satu halaman buku lo bisa ga? :"

0 komentar:

Post a Comment