Monday 7 March 2016

Habis Dari Rumah Mantan

Oke guys, hari ini adalah hari senin, dimana gue sebagai mahasiswa akan mulai kembali belajar. Belajar melupakan mantan lebih tepatnya. Kenapa? Jadi, hari minggu kemaren gue habis dari rumah mantan.

Kok bisa sampe ke rumah mantan? Jadi gini ceritanya.. Kemaren pas hari minggu, tanggal 6 Maret 2016, gue mengikuti kompetisi FIFA 16. Terus mainnya itu di rumah mantan. Lebih tepatnya Rumah Mantan Cafe di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Dan.. Gue kalah di pertandingan kedua.

Jadi, di pertandingan tuh pas unggul 1-0, gue dapet penalty dimana harusnya gue bisa nambah keunggulan jadi 2-0. Tapi alhasil gue gagal masukin mantan. Eh, maksudnya gagal masukin bolanya kegawang. Dan pas menit 80'an, skornya 2-2, dan lawan gue dapet kartu merah. Berarti gue lawan 10 orang. Eh, bukannya gue yang goalin, malah gue kejebolan di menit 90+4. Kalah di pertandingan karena kesalahan kita tuh nyeseknya sama kayak diputusin mantan yang gue sayang, dan gue puja. Cahsik.

Kenapa tadi gue ngomongnya kayak nyesek diputusin mantan? Soalnya gue pernah ngerasain yang namanya diputusin. Jadi abis pertandingan kemaren, pas malemnya gue buka folder foto di laptop gue. Pas gue obrak-abrik laptop gue, gue nemu video mantan gue lagi ngucapin "Selamat tidur". Duh....

Gue dulu emang sayang sama mantan gue ini. Meskipun cuman seminggu jadiannya. Jadi inisial gue kan FFF, kalau doi RRR. Cocok kan? Nanti andai gue nikah sama mantan gue itu, rencananya gue mau punya dua anak, terus anak pertama gue dikasih inisial nama WWW, dan anak kedua gue dikasih inisial nama KKK. Jadi kalau digabungin inisial nama anak-anak gue, inisialnya jadi WKWKWK. Biar jadi keluarga bahagia karena suka ketawa "wkwkwk".

Karena jadi inget mantan, gue langsung ngechat mantan gue tadi pagi. Dan sampe sekarang belum dibales. Bakal dibales gak ya? We'll see..

0 komentar:

Post a Comment