Wednesday 19 August 2015

Kentut Barengan

Jadi, gue lagi dengerin lagu dari The Beatles, Buddy Holly, Chubby Checker, dan sampelah gue di lagu Sheila on 7 berjudul "Yang Terlewatkan". Kebetulan lagu yang kesetel ini pas banget sama keadaan gue. Yaelah, cowok kok galau? Sekali doang mah gak ngapa.

Cerita singkatnya gini, gue suka sama kijang 1 tapi gue nyaman sama kijang 2. Karena gue udah deket duluan sama kijang 2 lebih lama, gue abaikan kijang 1 dan deketin kijang 2 sampe lama pdktannya. Ya gimana, si kijang 1 ini datengnya telat sih. Gue udah keburu lebih sering chat-chatan bercandaan sama si kijang 2 ini. Masa iya tiba-tiba belok? Dan akhirnya setelah sekian lama, gue punya kesempatan buat ketemuan sama si kijang 2 ini. Si kijang 1 pun makin gue abaikan dan gatau kabarnya karena gue gak ngechat-ngechat lagi. Ketemuan kan tuh gue sama kijang 2, eh pas ketemu ternyata gak nyambung. Bahkan selepas pulang dari ketemuan, gue sama kijang 2 gak bisa nyambung lagi chatannya. Eh pas gue cek si kijang 1 ternyata yang tadinya jomblo, sekarang udah punya pacar. Bodohnya gue salah pilih karena ternyata pas ketemuan sama si kijang 1, gue ngerasa nyaman sama si kijang 1 ini. Bodoh banget. Mangkanya jangan sampe salah pilih lo. Duh akhirnya gue jatuh cinta sama si kijang 1 yang notabennya cewek orang. Gue mah cuma bisa diem sambil denger lagu Yang Terlewatkan milik Sheila on 7.

By the way, mereka dari kampus yang sama loh.. Duh, itu kampus ya bikin..

Tapi, yang mau gue bahas bukan tentang itu sih sebenernya. Jadi yang mau gue bahas tuh barusan di kamar pas gue lagi denger pake earphone lagunya Sheila on 7 berjudul "Yang Terlewatkan", adek gue si fina ngelambaiin tangan ke gue sambil liatin gue senyum-senyum nahan ketawa. Terus gue buka dong earphone gue "Kenapa de?". Terus adek gue ngomong "Lo tau gak kak, tadi kita tuh kentutnya barengan".

WOW AMAJIIIIIIIIING. SAYANG GUE LAGI PAKE EARPHONE TADI!!!! GUE JADI GAK BISA DENGER KENTUT YANG BERHARMONISASI!!

2 comments: